Kulkas penuh bunga es

Kulkas penuh bunga es - Hallo sahabat Tukang Service AC Depok Cibubur, Jika anda sedang mencari info tentang Kulkas penuh bunga es, kami telah menyediakan info tukang service ac panggilan 24 jam di jabodetabek. mudah-mudahan isi postingan service ac ini ini dapat anda bermanfaat. oke dec, ini diainformasinya.

Alamat : Kulkas penuh bunga es
Telepon : Kulkas penuh bunga es

lihat juga


Kulkas penuh bunga es

Kulkas anda penuh dengan bunga es pada bagian frezer,,jangan khawatir dan panik.akan saya coba kasih cara untuk mengatasi hal ini.Kulkas merupakan sebuah unit yang terdiri dari beberapa bagian komponen untuk membantu pendinginan,antara lain:

  1. Evaporator
  2. Kondenser
  3. Thermostat
  4. Kompresor
Namun kali ini saya tidak menerangkan bagian2 tersebut karna semua sudah pernah saya posting pada artikel-artikel sebelumnya mengenai komponen2 pada kulkas,karna kali ini saya akan membagian cara mengatasi kulkas yang penuh dengan bunga es,langsung aja coba anda lihat gambar berikut evap yang di penuhi bunga es
untuk menghindari dan mengatasi hal diatas yang bisa anda lakukan antara lain:
  1. Setting Thermostat: Sesuai kan dengan kebutuhan anda,kl tidak untuk membuat es batu mungkin cukup dengan menyeting thermostat pada angka 2,dan keuntungan lain cara ini adalah pemakain daya listrik yang lebih irit,karna temperatur akan cepat tercapai dengan settingan thermostat yg kecil,kompresor akan lebih awet karna berjalan dengan beban yang tidak begitu berat.
  2. Siram dengan air hangat/panas: ini merupakan langkah perawatan rutin yang harus di dilakukan anda sebagai pemilik kulkas sewaktu bagian frezer anda sudah tebal dengan bunga es.Langkah yang bisa anda lakuakan antara lain; Siapkan air hangat/panas,setelah siap lepaskan colokan pada koneksi listrik untuk mematikan kulkas,siramkan air hangat ke Evaporator yang sudah penuh dengan bunga es,Ulangi penyiraman berulang-ulang sampai bunga es habis.
*JANGAN GUNAKAN BENDA TAJAM UNTUK MENCONGKEL/MEMBERSIHKAN BUNGA ES*
Karna sering kali saya mendapatkan Panggilan service untuk perbaikan kulkas yg evapnya tertusuk dengan benda tajam,mungkin itu di sebabkan karna kelalaian si pemilik.Mungkin cukup sekian info berbagi dari saya. 
Apabila anda mempunyai masalah kerusakan pada kulkas anda dan mencari layanan jasa perbaikan silahkan hubungi kami HAMPARAN MANDIRI, Service AC jakarta-Tangerang yang beralamat di:

 JL.Abadi rt.04 rw.01 Kebon besar,Tangerang
Telepon : bsd serpong/pasar minggu
Email : hamparanmandiri@gmail.com
Facebook : Hamparan Mandiri
Ym :hamparanmandiri@ymail.com

Kami melayani untuk semua area Jakarta - Tangerang,Job order call / sms 24jam,kami akan datang ketempat anda.


Demikianlah Artikel Kulkas penuh bunga es

Catat nomor kontak dan alamat Kulkas penuh bunga es, silahkan kontak nomor di web ini sekarang. baiklah, jangan lupa rekomendasikan jasa service ac ini.

Anda sedang membaca artikel Kulkas penuh bunga es dan artikel ini url permalinknya adalah http://tukangserviceacdepok.blogspot.com/2013/11/kulkas-penuh-bunga-es.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kulkas penuh bunga es"

Posting Komentar