SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC

SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC - Hallo sahabat Tukang Service AC Depok Cibubur, Jika anda sedang mencari info tentang SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC, kami telah menyediakan info tukang service ac panggilan 24 jam di jabodetabek. mudah-mudahan isi postingan service ac ini ini dapat anda bermanfaat. oke dec, ini diainformasinya.

Alamat : SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC
Telepon : SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC

lihat juga


SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC


Order Job hari ini adalah Perbaikan sebuah chiller/ showcase merk PANASONIC SRM- P2DBMR di sebuah Minimarket di daerang BSD tangerang.

Kerusakan saat kita lakukan pengecekan, ternyata Evaporator di penuhi dengan Bunga es, sehingga Sirkulasi udara dingin tidak berjalan dengan lancar,, setelah di usut ternyata menurut kronologi si penunggu temperatur tidak bisa turun sampai 3 derajat celcius,padahal setingan temperatur pada temperatur control adalah 3 derajat, di tambah dengan kotornya Evaporator ya maklum gag mungkin juga kl si penunggu toko harus ngebersihin Evap sendiri,, langsung saja saya eksekusi unit tersebut, karna ndak bisa lama karena toko yang lain juga menunggu kehadiran saya dan untung saja untuk thermiscontrol kita bawa cadangan.dan skalian kita cleaning untuk evaporator dan condenser pada chiller tersebut,agar kompresor juga lebih ringan kerjanya unit juga kelihatan baru kembali.. hehehe,,, 

Setelah semua selesai dan sudah nampak seperti gambar di bawah ini,, langsung saya test dan saya tunggu sampai suhu bisa mencapai 3 derajat celcius untuk memastikan temperatur bisa tecapai.. 
Selang sekitar 20-30 menit temperatur sudah bisa tercapai dan pekerjaan pun selesai..


KAMI HAMPARAN MANDIRI MELAYANI JASA SERVICE MESIN CUCI, KULKAS, FREEZER/CHILLER, DISPENSER, DAN PENDINGIN LAINNYA, BERGARANSI DAN MEMUASKAN PASTINYA!!!

SEGERA HUBUNGI KAMI:
HAMPARAN MANDIRI
Telp . tebet
hp . cibubur
Email. hamparanmandiri@gmail.com




Demikianlah Artikel SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC

Catat nomor kontak dan alamat SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC, silahkan kontak nomor di web ini sekarang. baiklah, jangan lupa rekomendasikan jasa service ac ini.

Anda sedang membaca artikel SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC dan artikel ini url permalinknya adalah http://tukangserviceacdepok.blogspot.com/2014/01/service-chiller-showcase-merk-panasonic.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "SERVICE CHILLER / SHOWCASE MERK PANASONIC"

Posting Komentar